Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PENUH HARU: Acara Pisah Sambut Camat Pasawahan

PENUH HARU: Acara Pisah Sambut Camat Pasawahan

Aula Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menjadi saksi bisu acara pisah sambut Camat Pasawahan dari Bapak H. Helmi Setiawan, AP, MM kepada Bapak Iman Sukmana, S.Sos, M.Si, pada hari Senin, 11 September 2023.

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri oleh para Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari instansi terkait di Kecamatan Pasawahan dan Satuan Praja Utama IPDN Angkatan XXXI yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Kecamatan Pasawahan.

Dalam sambutannya, H. Helmi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pasawahan atas dukungan dan kerja samanya selama dirinya menjabat sebagai Camat Pasawahan. Ia juga berpesan agar masyarakat tetap mendukung dan bekerjasama dengan Camat yang baru, Iman Sukmana.

"Saya mohon maaf jika selama menjabat sebagai Camat Pasawahan ada kesalahan yang saya lakukan. Saya harap Bapak Iman Sukmana dapat melanjutkan program-program yang telah saya mulai," ujar H. Helmi Setiawan.

Sementara itu, Iman Sukmana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Camat Pasawahan. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memajukan Kecamatan Pasawahan.

"Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Kecamatan Pasawahan, yaitu terwujudnya Kecamatan Pasawahan yang maju, sejahtera, dan berbudaya," ujar Iman Sukmana.

Acara pisah sambut ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Masyarakat Kecamatan Pasawahan berharap agar Camat yang baru dapat memimpin Kecamatan Pasawahan dengan baik dan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

 

 

Komentar

Nyiayu
Kamis, 14 September 2023 10:14

Sukses selalu untuk IPDN dan kakak kakak praja

Aditya Nugraha
Kamis, 14 September 2023 13:52

sukses selalu kak

Sherly Nabilah
Kamis, 14 September 2023 14:27

sukses terus kak

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *